Mengapa PELACUR Lebih Terhormat Dibandingkan Dengan WANITA ABG Zaman Sekarang?


Maaf

Maaf gan sebelumnya jika agan atau sista tidak enak dengan judul Post ane..

Ane cuma mengambil bnyak kebiasaan anak zaman sekarang yang Ancur..

Jika agan pernah ngeliat atau bahkan mencicipi pasti tau penampilan mereka dan bagaimana pekerjaan mereka.. penampilan mereka seksi.. lengkap di balut dengan make up mereka yang tebal dan menor.. semua itu tidak lain bertujuan untuk mencari pelanggan yang mau memakai jasa mereka..

Pekerjaan mereka memang hina..

Dan sekarang bandingkan dengan wanita ABG zaman sekarang..

Jika ABG zaman sekarang, mencari perhatian Para lelaki gagah,, bermobil,, atau ganteng kayak ane.. biggrin
Coba, apa yang membedakan mereka.?? kekayaan.?? derajat.? atau nasib.?

Anak abg sekarang harus nya bersyukur karna mereka masih mampu membeli segala nya walaupun dengan uang orang tuan nya.. tapi banding kan dengan mereka kaum PSK.. mereka seperti itu bukan kemauan mereka.. bukan karna menuruti hawa nafsu mereka saja.

Tapi mereka butuh uang, untuk apa.? untuk makan, untuk bisa membeli perlengkapan kecantikan seperti layak nya wanita pada umumnya. mereka pun ingin merasakan glamour nya hidup, walaupun jujur ane tekan kan. bahwa pekerjaan mereka itu HARAM,.!!

Tapi semua itu terpaksa.. kerja itu susah, namun memang iman merekapula yang kurang di asah.
Jadilah mereka seperti itu.. coba gan atau sista pikir..

ABG sekrang pengen masuk nya SMA atau perguruan tinggi negri. di lengkapi fasilitas dari ortu nya berupa, mobil, BB (tak akan ketinggalan), sepeda fixi di kala hari minggu datang mereka bersepedah Ria..

Tapi bandingkan dengan mereka,
kebnyakan dari mereka putus sekolah, mereka terkadang tertipu oleh germo yang berkedok penyalur orang bekerja.. dan akhirnya mereka masuk dalam dunia malam.. tak ada acara bersepeda Ria ketika hari minggu datang, mereka lebih memilih tidur, karna mereka harus bekerja full ketika malam tiba. mereka terkadang pun malu, akan pekerjaan mereka yang hina,

Namun semua itu terkadang jadi paksaan yang membuat mereka itu seperti ini.
Coba, apa pernah agan atau sista mendengar seorang pelacur yang mengatakan pekerjaan nya itu adalah benar.? mereka pun tak mau seperti ini, hidup hanya jadi cemoohan orang, hidup hanya bermodalkan badan, hidup penuh dosa, dan tetap di kucilkan tapi tetap juga di butuhkan.

Hidup dalam bayang bayang penyakit kelamin,
Ane pernah punya pengalaman ngbrol barengma seorang pelacur. sebut saja namanya M & A itu ane ini percakapan nya :

A : mba disini udah lama.?

M : emmh, lumayan lah udah 3 tahun.

A : weyy dah lama juga yah.?

M : iyah mas, soalnya susah nyari kerja, apalagi lulusan SD kaya saya.

A : apa sih yang gak mungkin mba, walaupun lulusan SD juga insya allah pasti ada kerjaan yang lebih baik.

M : iyah sih, saya pernah dulu jadi Pembantu, tapi saya malah sering di siksa. terus gajih kecil, sedangkan anak di rumah butuh makan.

A : anak.? mba punya anak.? lah kemana suami mba.? apa maaf nih sebelumnya. suamimba gak ngelarang mba kayak gini gitu.?

M : suami saya pergi ninggalin saya 4 tahun yang lalu. dia kimpoi lagi ma cewe laen.

A : sekarang mba hidup cuma berdua ma anak mba?

M : iyah mas. saya titipin dia ke pesantern, saya berharap dia kalo udah besar gak jadi kayak saya (sambil udah mulai ngucur air mata)

A : apa mba pernah berfikir, pekerjaan ini haram.?

M : bukan pernah lagi, tapi saya selalu kepikiran mas, tapi jujur bagaimana lagi saya dapet uang, saya gak mau minta minta ma tetangga atau sodara.

A : kasian anak mba, dia makan uang haram.

M : saya selalu ngedoa, biar saya lah yang nanggung dosa itu semua. yang penting anaksaya bisa makan enak.

A : emmh. moga aja cepet dapet hidayah mba,terus mba dapet pekerjaan yang layak.

M : amiin mas. makasih udah mau ngbrol ma saya.A : laah kenapa emang. kan gak salah.?

M : kebnyakan orang orang ngucilin saya. paling paling yang mau ngbrol ma saya tuh OM om atau cowo yang mau jadi langganan saya.

A : semua orang derajat nya sama mba. yang ngebedain cuma amal perbuatan mereka.. dan obrolan pun makin panjang soalnya kata dia lagi sepi objek sekrang. jadi bisa nyempetin waktu buat ngbrol. dan ju

ga yang ane ketahui umur dia sekarangbaru 28 umur yang masih muda..

Dari obrolan di atas ane terpikir.
kenapa kebanyakan cewe ABg sekarang itu moral nya lebih HINA di banding PELACUR.??

Bandingkan, cewe ABG zaman sekarng bnyak yang udah jebol sebelum nikah. mereka membuang buang keperawanan nya hanya demi Si pujaan hati yang dengan gampang merayu.. mereka tak pernah menyesali perbuatan mereka, bahkan mereka melakukan nya secara GRATIS.!!

Tapi bandingkan dengan Para PELACUR dijalan, mereka walaupun Rela di tiduri lelaki. Tapi mereka melakukan semua itu hanya untuk mencari sesuap nasi, bahkan demi untuk mencukupi kebutuhan keluarganya mereka rela mengorbankan harga dirinya di injak2 oleh orang lain dengan alasan keluarganya bisa bahagia.

Tapi para ABG jaman sekarang, kalian cari apa? apa gak nyesel? Kasian sama orang tua yang besarin kalian, bekerja dari pagi sampai matahari terbenam hanya untuk membahagiakan keluarga.

Dan yang paling diutamakan adalah para anak nya. Jadilah seorang anak yang berguna bagi semua orang, terutama orang tua dan keluarga.

Jangan jadi sampah masyarakat yang hanya merugikan diri sendiri dan orang lain.

About Maulititus Eko Pramono

Mau tahu tentang diriku lebih lanjut... Klik https://moomooblogs.wordpress.com/tentang-si-pembuat-blog/

Posted on 3 Februari 2013, in Internet, Islam, Renungan, Semua Tulisan and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. inilah penurunan moral generasi muda bangsa ini gan….

    Suka

  2. mantab se7 gan….
    rhkQ

    Suka

  3. maaf ya mas dari tulisan mas itu tolong dilihat lebih menyeluruh tidak semua anak abg seperti itu dan tidak semua pelacur beralasan yang sama. hendaknya sebelum menulis dicek kebenarannya lebih dahulu dan menyeluruh.

    Suka

Luangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: