Category Archives: Internet

Cara Download Apps Berbayar Pro di Google Play Secara Gratis (Pro Apps for Free)


Waduuhhh ketemu lagi nih gan ama ane, kali ini berhubung ane hpnya ber OS android, ane mau ngasih tau nih gimana caranya untuk mendownload apps di google play store yang berbayar atau produk pro, namun kita bisa memilikinya dengan harga gratis tis tis alias free… info ini emang beneran sob, kalo ga percaya yoo cekidot bekicot…

Ada beberapa tahap gan, berikut ini adalah tahap2nya :

  1. Tahap pertama, agan2 sekalian harus punya handphone dengan OS Android gan… Kalo ga punya berarti tanpa dilanjutkan lagi, maka agan ga akan bisa make apps buat android… (hehehe yaiya lah kalo ga punya ngapain gua liat2 tulisan ini -_-). Nah kalo yang belum punya silahkan beli di konter2 hape terdekat, jangan beli di toko bangunan ntar dapetnya paku android lagi… hahaha 😀
  2. Nyalakan hp anda, kemudian buka Play Store. Atau jika lewat PC/Laptop buka https://play.google.com/ Sudah terbuka?
    appsgratis1
  3. Jika sudah silahkan cari apps yang agan ingin – Lanjutkan Membaca>
Iklan

Perbedaan WhatsApp, Line, Kakao Talk dan WeChat. Dan siapa yang terbaik?


Indonesia sedang diserbu layanan instant messaging lintas platform mobile. Berbagai aplikasi buatan Amerika hingga China pun mencoba memikat konsumen Indonesia. Di Tanah Air, setidaknya sampai saat ini ada empat aplikasi yang bersaing ketat. Mulai dari Whatsapp, Line, Kakao Talk dan WeChat. Memang masih ada beberapa lagi layanan sejenis. Namun, setidaknya empat aplikasi di atas yang rajin memperkenalkan diri melalui iklan dan media massa. Semuanya pasti mengklaim menawarkan layanan yang berbeda dan lebih unggul satu sama lain. Sehingga tak sekadar saling bertukar pesan semata. Benarkah demikian? Hanya konsumen tentunya yang tahu dan merasakan. Nah, disini akan membahas mengenai keunggulan dan fitur yang ada di empat aplikasi instant messaging tersebut. Supaya bisa pilah-pilih layanan mana yang cocok. Berikut ini Lanjutkan Membaca>>>

Mengapa PELACUR Lebih Terhormat Dibandingkan Dengan WANITA ABG Zaman Sekarang?


Maaf

Maaf gan sebelumnya jika agan atau sista tidak enak dengan judul Post ane..

Ane cuma mengambil bnyak kebiasaan anak zaman sekarang yang Ancur..

Jika agan pernah ngeliat atau bahkan mencicipi pasti tau penampilan mereka dan bagaimana pekerjaan mereka.. penampilan mereka seksi.. lengkap di balut dengan make up mereka yang tebal dan menor.. semua itu tidak lain bertujuan untuk mencari pelanggan yang mau memakai jasa mereka..

Pekerjaan mereka memang hina..

Dan sekarang bandingkan dengan wanita ABG zaman sekarang..

Jika ABG zaman sekarang, mencari perhatian Para lelaki gagah,, bermobil,, atau ganteng kayak ane.. biggrin
Coba, apa yang membedakan mereka.?? kekayaan.?? derajat.? atau Lanjutkan Membaca>>>

Cara Membuat Halaman Di Facebook


Halaman yang anda buat tersebut bisa untuk fans page anda, kemudian like box blog anda, halaman grup band anda, dll…

Nah, disini akan dijelaskan bagaimana caranya membuat halaman tersebut di facebook, tentunya bagi yang sudah punya facebook. Bagi yang belum, silahkan buat facebook terlebih dahulu…

Cara-cara membuat halaman di facebook tersebut adalah :

  1. Masuk akun facebook anda. Pada bagian Beranda, teruslah scroll mouse anda ke arah paling bawah. Lalu klik Buat Halaman.

  2. Pilihlah sub menu atau kategori halaman yang akan anda buat. Dan Lanjutkan Membaca>>>

Membuat Akun Facebook Memiliki Tanda Berlangganan


Ketemu lagi nih gan. Sayanya baru update lagi nih, karena di sekolah SMA nya banyak tugas and repot trus… Jadi gak bisa buat artikel deh tiap minggunya….

Langsung aja yuukz… Kita Bahas Pokok Permasalahannya… Aittttttttt, tapi sebelumnya, lewat artikel ini saya ucapkan terima kasih kepada mbak Olivia Dewi Nurhaeni yang telah meminjamkan akun facebooknya untuk kelancaran artikel ini…

Jika anda ingin facebook anda memiliki tanda berlangganan, maka anda dapat Lanjutkan Membaca>>>

Membuat Header Blog Sendiri Dengan Menggunakan Microsoft Office Power Point 2007


Anda tau? Header Moo Moo Blogs dibuat dengan cara apa?

Mungkin anda akan sangat terheran jika Header Moo Moo Blogs ini dibuat menggunakan Microsoft Office Power Point 2007. Ya, Memang benar, Header tersebut saya buat dengan menggunakan Power Point 2007. Karena menurut saya sangat simpel, tidak membutuhkan banyak software, dan hasilnya pun lumayan bagus. Ingin tahu bagaimana cara saya membuat header tersebut? Mari kita simak caranya satu per satu…

  1. Langkah pertama, Lanjutkan Membaca >>>

Cara Mengubah Tulisan Read More Menjadi Seperti Yang Kita Inginkan


Setelah sebelumnya Moo Moo Blogs telah menerangkan bagaimana Cara Memasang Read More Pada Postingan, kali ini Moo Moo Blogs akan menerangkan cara mengganti tulisan read more tersebut menjadi yang kita ingin kan… Langsung aja yuukz kita ke TKP…

Lanjutkan Membaca

Cara Memasang Read More Pada Postingan


Ketemu lagi nih gan sama Moo Moo Blogs, yang kali ini akan membahas sesuatu tentang tutorial blog, yaitu membuat/memasang read more pada postingan/tulisan. Adapun fungsi read more itu sendiri adalah memperpendek artikel yang panjang dalam halaman home diblog. Cara memasang read more pada artikel blog di WordPress adalah sebagai berikut…

Read the rest of this entry

Cara Membuat Background Lagu Pada Blog WordPress.com


Kali Ini, Moo Moo Blogs akan nge-posting sesuatu tentang tutorial blog, yaitu caranya menambahkan background lagu pada blog di WordPress.com seperti yang ada di Moo Moo Blogs ini…

Langsung aja yukz kita bahas…
Ada beberapa langkah-langkah untuk membuatnya. Mari kita ikuti dan bahas satu per satu…

  1. Pergi ke www.soundcloud.com
    Maka akan tampak tampilan home soundcloud seperti berikut.
  2. Klik Sign in with Facebook bagi yang punya akun Facebook dan Sign Up untuk yang mau daftar ke soundcloud. Lanjutkan Membaca>>>

Cara Membuat Widget Daftar Isi Pada WordPress


Agan ingin punya widget daftar isi seperti yang ada pada sidebar Moo Moo Blogs? Soalnya ane pernah nyoba pake tulisan berlink, tapi membutuhkan waktu yang lama dan hasilnyapun sangat tidak menyenangkan…

Dari pada susah susah, mending ane nyari di Mbah Google dan akhirnya ketemu deh… Pengan tau? Tinggal Lanjutkan Membaca>>>

%d blogger menyukai ini: