Category Archives: Musik

Makna dan Arti Lagu Bruno Mars – When I Was Your Man


When I was Your Man adalah lagu Bruno Mars di album Studio yang kedua yang bertajuk Unorthodox Jukebox (2012). Ditulis oleh Mars sendiri bersama Philip Lawrence, Ari Levine dan Andrew Wyatt. Sebagai single promosi yang ketiga pada album yang dirilis pada tanggal 15 Januari 2013 ini, When I was Your Man mendapat posisi puncak di berbagai negara, seperti Prancis, Australia, Kanada dan Amerika. Single ini adalah single Soul Balada Piano, yang menceritakan tentang penyesalan seorang pria yang meninggalkan seorang gadis yang menurut karena kesalahan sendiri, karena kesombongannya,karena egonya dan karena kekerasan hatinya. Akhirnya dikemudian hari dia hanya menyesali perbuatannya, dan bisa berharap orang yang menggantikan dirinya bisa memberikan semua yang diharapkan si gadis dan membuatnya bahagia. Suara Bruno Mars yang keren dengan liriknya yang sangat menyentuh ini bisa menjadikan kamu menangis karena 2 faktor, faktor pertama adalah Lanjutkan Membaca>>>

Makna dan Arti Lagu Cristina Perri – A Thousand Years


Suara yang lembut dari  ditambah dengan lirik-liriknya yang mengharukan menjadikan lagu ini makin bernuansa romantis dan makin mengharukan. Ya benar sekali, “A Thousand Years”, lagu yang dibawakan oleh Cristina Perri ini memang sangat menyentuh bagi yang bisa mengartikannya dari lubuk hati yang paling dalam. Lagu ini menjadi salah satu Sound Track film Twilight. Lagu ini mengisahkan tentang seorang wanita yang mencintai seorang pria selama-lamanya. Meskipun pada awalnya si wanita tersebut ragu-ragu untuk mencintai, tetapi ketika melihat si pria berdiri, maka keragu-raguan itu pun sirna dan wanita ini akan mencintai pria tersebut selama ribuan tahun dan selama-lamanya.

Setelah saya mencari akan hal/makna dari lagu ini, saya mencoba untuk Lanjutkan Membaca>>>

Lirik Lagu Nedule Band-Kenangan Antara Kita


Di Sini
Di tempat ini
Kita Bersama
Berbagi Kisah…

Bersama
Kita merangkai
Cerita Indah
Tangis dan tawa…
Lanjutkan Melihat>>>

Cara Membuat Background Lagu Pada Blog WordPress.com


Kali Ini, Moo Moo Blogs akan nge-posting sesuatu tentang tutorial blog, yaitu caranya menambahkan background lagu pada blog di WordPress.com seperti yang ada di Moo Moo Blogs ini…

Langsung aja yukz kita bahas…
Ada beberapa langkah-langkah untuk membuatnya. Mari kita ikuti dan bahas satu per satu…

  1. Pergi ke www.soundcloud.com
    Maka akan tampak tampilan home soundcloud seperti berikut.
  2. Klik Sign in with Facebook bagi yang punya akun Facebook dan Sign Up untuk yang mau daftar ke soundcloud. Lanjutkan Membaca>>>

Makna Lagu Adele – Someone Like You


Setelah sebelumnya Moo Moo Blogs telah mem-posting Makna Lagu Avenged Sevenfold-Seize The Day, maka pada postingan kali ini, Moo Moo Blogs akan menerangkan Makna Lagu Adele-Someone Like You… Langsung saja yukkz ke TKP…

Lagu ini memang sangat menyentuh banget bagi saya gan, jika agan dapat memaknainya dengan hati dan perasaan yang sangat dalam, saya kira agan akan menangis tersedu-sedu….

Saya akan sedikit Lanjutkan Membaca>>>

Makna Lagu Avenged Sevenfold-Seize The Day


Setelah sebelumnya Moo Moo Blogs telah mem-posting Makna Lagu Avenged Sevenfold-Dear God, maka pada postingan kali ini, Moo Moo Blogs akan menerangkan Makna Lagu Avenged Sevenfold-Seize The Day… Lang sung saja yukkz ke TKP…

Lagu ini sangat menyentuh ane banget gan, pada saat pertama ane mendengarkan lagu ini, ane langsung tertarik untuk membuat kunci-kunci chord keyboard nya. Dan pas ane liat video klipnya, wihhhh gan, menyentuh banget. Ceritanya gini, “Pada suatu hari, Mr. Shadow sedang bercumbu penuh kemesraan dengan istrinya yang sedang hamil. Tiba-tiba, temennya Mr. Shadow nyamper untuk merampok sebuah mini market yang ada di kota tersebut, namun istrinya tidak mengijinkan Mr. Shadow untuk Lanjutkan Membaca>>>

Kok Susah Sih Mendownload Lagu Akhir-Akhir Ini?


Wah… Akhirnya bisa nge-posting lagi, setelah menghadapi ujian nasional tingkat smp. Do’a in ya kawan-kawan, semoga seluruh manusia yang mengikuti UJIAN NASIONAL “LULUS” 100%. Amin… Langsung aja yuk ke inti permasalahan…

 

Apakah anda sering susah mendownload lagu akhir-akhir ini? Mengapa bisa demikian? Saya juga merasa seperti itu, saya sudah nge-klik http://www.stafaband.info , http://bursalagu.com , serta http://gudanglagu.com . namun hasilnya NIHIL. saya sama sekali tidak bisa mendownload lagu-lagu pada situs tersebut. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan situs web tersebut hanya menyediakan jasa “Pencari lagu” bukan “Penyedia Lagu”.  Seperti yang diungkapkan http://gudanglagu.com “…posisi kami di internet sebagai situs pencari lagu, bukan situs penyedia lagu…”. Mereka hanya memanfaatkan situs http://4shared.com . Dan nampaknya, sekarang 4shared nampaknya sudah tidak bersahabat lagi dengan lagu. Hehehehe… File-file yang biasanya ada di 4shared, kini sudah banyak yang dihapus oleh 4shared sendiri. Seperti apa yang di ungkapkan http://www.stafaband.com  “Mohon Maaf, untuk saat ini banyak sekali File MP3 yang Broken Link dikarenakan di Hapus oleh 4shared.com dan Harap Dimaklumi”. Jadi, situs 4shared lah kuncinya. 4shared kini tidak bisa diajak kompromi lagi. Mereka kemungkinan akan tetap terus menghapus lagu-lagu aseli Indonesia. Dan parahnya lagi, jika setiap kali kita akan mendownload sesuatu entah itu lagu, dokumen, pdf, dll. Maka kita diharuskan terdaftar di situs 4shared. Jadi, saya sugestikan anda mendownload lagu di www.ziddu.com , yaaaa walaupun agak sedikit ribet, dan tidak selengkap yang ada di 4shared, namun apa daya. Toh kita kan hanya ingin mendownload lagu saja, masa gak boleh. Dan sayapun telah mencoba cara alternatif tersebut, dan hasilnya 78,99% akurat… Namun, bukannya anda tidak boleh mendownload lagu di 4shared loh ya…

Jika ada pertanyaan silahkan komentar,,… Terimakasih sudah mengunjungi https://moomooblogs.wordpress.com

Musik Itu Haram / Halal?


Musik??? Siapa yang tidak kenal musik? Dari anak-anak sampai orang tua pun mengenal musik… Siapa sangka musik Itu haram? Menurut Saya (Admin blog ini)… “Musik memang haram jika yang mendengarkannya atau yang melantunkannya di saat adzan… Dan Musik pun HARAM jika yang membuat musik tersebut, membuat syair yang mungkin bisa menumbuhkan rasa syahwat manusia, entah itu laki-laki ataupun perempuan… Dan menurut saya musik pun haram ketika seseorang, membuat Video klip yang menyimpang dari ajaran Islam… Contohnya adalah video klipnya Rihanna, Read the rest of this entry

Makna Lagu Avenged Sevenfold-Dear God


” Even a song can change your life..”, anonymous.
Jadi begini (begitu juga boleh), sebelum saya dengar lagunya Avenged yang berjudul ” Dear God “, saya nggak pernah suka sama lagu yang terlalu ngerock, seperti lagunya Bring Me The Horizon atau Slipknot yang hampir di setiap lagu mereka, sang vokalis melakukan srcreaming (teriakan), paling pol saya denger lagunya Green Day, MCR, atau Yellowcard. Read the rest of this entry

%d blogger menyukai ini: